ILMU POBERE ( PENGHANCUR)

ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….
SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ
Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.
Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.
Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)
Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.
Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar